Sabtu, April 02, 2011

Revolusi di RI

Apabila Indonesia ingin Revolusi Tahun Ini maka Agendanya adalah menuntut kesejahteraan diberikan kepada semua rakyat Indonesia, tidak dengan memberikan Gaji raturan juta kepada kepala BUMN ataupun BI ataupun gaji puluhan juta rupiah untuk pejabat2 tinggi negara seperti Presiden, Wakil Presiden sedangkan rakyat untuk mendapatkan pekerjaan sulit sekali, INGAT MESIR BERHASIL REVOLUSI KARENA BANYAK PENGANGGURAN TERDIDIK.

Presiden RI SBY sudah optimis Indonesia beda dengan Mesir. SBY berpikir seperti Obama, bahwa mereka yang digulingkan adalah yang memiliki masa jabatan lebih dari 10 tahun (seperti Mesir 30 th). Mereka berdua tidak rela, AS yang hanya 8 tahun dan Indonesia hanya 10 th, maka kesimpulannya tidak mungkin Indonesia terjadi Revolusi.

Seorang teman di kompasiana.com menuliskan, bahwa SBY sudah berencana membubarkan ormas-ormas Islam Radikal, dan ormas-ormas itu sudah menjawab. baca selengkapnya:

http://hankam.kompasiana.com/2011/02/13/semoga-presiden-sby-tidak-ciut-nyalinya/

Revolusi di RI untuk saat ini terbuka lebar, karena berbagai ketidak adilan yang ada, baik dalam lingkup kecil keluarga, maupun negara.

Dan solusinya yang paling sulit, maka Indonesia berhenti berevolusi karena tidak memiliki solusi sesudahnya. Setiap pemimpin yang setuju revolusi ternyata belum memiliki kesamaan solusi, apa dan bagaimana setelah revolusi.

Jadi revolusi atau tidak tergantung SBY, apakah SBY mampu memberikan solusi atau Revolusi yang menjadi jalan solusi, terlepas setelah revolusi akan terjadi perebutan kepentingan.

Solusi saya, Revolusi dan ganti semua UU yang telah dijabarkan dari UUD 1945 dengan Al Quran dan Al Hadist, siapapun pemimpinnya yang mengambil jalan solusi ini silahkan, saya siap berkorban untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer