Sabtu, Agustus 17, 2013

Muthofar Hadi Membuat Partai

20 Juni 2013 pukul 21:58

Pada saat pemilu 2009 MH lebih memilih golput dan mencoba menggunakan media internet sebagai sarana menyuarakan pendapat-pendapatnya. MH merasa dunia nyata sudah penuh kepalsuan mulutnya berkata baik namun hati dan perbuatannya tidak baik.

Sedangkan di dunia maya orang baik dan jelek lebih tidak terdeteksi kecuali perbuatannya berbeda dengan kebaikannya yang ditampilkan di dunia maya.

Jika hanya sama-sama di dunia maya maka semua bisa terlihat baik sedangkan di dunia nyata orang baikpun bisa dikatakan penjahat.

Perbedaan pilihan dalam pemilu 2009 sudah tidak seperti zaman sebelumnya yang bisa memicu perkelahian. Saat pemilu 2009 siapa banyak memberi maka dia banyak mendapatkan suara. Sudah bukan rahasia lagi.

MH mencoba membuat tulisan-tulisan hingga setelah SBY menang di pemilu 2009 menjadi sebuah ebook yang tidak dijual dan tidak dicetak karena belum ada yang meminta untuk mencetaknya.

Hingga mencoba menawarkan solusi dengan membuat partai via online dengan nama Partai Republik Islam Indonesia dalam bentuk web gratis dgn alamathttp://www.partairepublikislamindonesia.blogspot.com dan web lain yang salin terhubung satu sama lainnya.

Tidak disangka ada wartawan yang ingin mewancarai MH sebagai wakil pemuda dalam masalah persengketaan RI dan Malaysia. Namun sayang MH tidak sempat wawancara langsung sehingga hanya wawancara via email. Dan MH masih belum yakin bahwa dirinya memang sudah dikenal dengan pendiri partai republik islam indonesia sehingga selesai menjawab wawancara MH kirim email ke wartawan tersebut tanpa konfirmasi. Sehingga wartawan itu menganggap tidak menerima balasan email sebagai hasil wawancara dengan MH, dan mengganti topik bahasan yang muncul di korannya dengan tema yang lain.

MH merasa apa yang ditulisnya adalah tulisan-tulisan yang radikal, kritik pedas, dan membangun. Baik dalam pembahasan tentang teori penciptaan manusia, politik, hingga kritik kepada SBY.

Sehingga terkadang komentar dalam tulisan MH mengarah pada perdebatan hingga MH mencantumkan dalam akun fb agar tidak perlu berkomentar apabila tidak setuju karena MH akan hapus atau blokir orang yang berkomentar hanya memancing perdebatan saja.

Selain di http://www.muthofarhadi.blogspot.comhttp://www.facebook.com/muthofarhadi,http://www.twitter.com/MUTHOFARHADI, MH juga banyak menulis dihttp://www.kompasiana.com/muthofarhadi, yang sejak 2009 hingga sekarang baru ada 100 tulisan dan dari tahun ketahun semakin menurun jumlahnya.

Pada era 2009 - 2013 MH berwacana dimedia online juga berusaha mencari nafkah dan menikah. Mulai jualan produk MLM K-Link, Network Marketing Biro Umroh Haji PT Arminareka Perdana, Marketing Rekrutmen PT NEJ, Pendidikan SATPAM dan menjadi SATPAM Pesona Security, Agen Asuransi Bumiputera, bisnis online formulabisnis, bisnis online emiracle Yusuf Mansur, Pelatihan Kelistrikan di BLK Bantul, Penjaga Warnet, bisnis MLM Oriflame, Didaftarkan sebagai calon kabag kesra desa Patalan, Agency Manager Asuransi MNC Life, dan terakhir KTH PT Naturindo yang belum satu bulan kemudian mengundurkan diri.

Tuhan Maha Adil dibalik kesulitan mendapatkan kesuksesan di dunia kerja, MH merasakan nikmat iman islam yang semakin bertambah. Dan semangat mengembalikan RI bhinekatunggal eka, adil dan sejahtera bersama Piagam Jakarta semakin yakin dan tidak ragu-ragu lagi.

Pada masa menjelang pemilu 2014 MH menyadari bahwa untuk menjadikan Partai Republik Islam Indonesia menjadi partai peserta pemilu butuh dana yang besar dan itu sulit diwujudkan, sehingga MH mencoba untuk menyalurkan aspirasinya ke partai politik yang lolos verifikasi menjadi peserta pemilu 2014.

Dengan proses pencarian dan diskusi yang panjang akhirnya MH diterima menjadi caleg HANURA yang pada tanggal 13 Juni 2013 kemarin sudah diumumkan bahwa Muthofar Hadi S.Si adalah caleg HANURA no 4 di dapil 4 (Kecamatan Jetis, Pundong, Kretek, dan Bambanglipuro).

Salam hatinurani, semoga bisa terwujud Indonesia adil dan sejahtera bersama Partai HANURA no 10 dan Piagam Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer