Rabu, September 09, 2009

AWARD UNTUK 10 SAHABAT BLOGGER

SILAHKAN DIAMBIL ANDA SAYA BERI HADIAH.

Pada suatu hari nih, saya berselancar di dunia maya dan tidak lupa membaca isi SHOUTMIX di web/blog saya, VIVA REPUBLIK, BERITA, dan 1USAHAHALAL
Setelah saya baca INDONESIA RAYA   memberitahukan kepada saya untuk mengambil hadiah. Karena baru pertama kalinya jantung saya berdetak dug dug dug, dalam hati bertanya hadiah apa dan kenapa dapat hadiah? Selancar saya teruskan ke web INDONESIA RAYA. Ini isi webnya :







This is My Award from my friend Comunity indo15

PART 1

Award utk sahabat

PART 2

Photobucket

Thanks brother ..Indonesia is the best


thank you for my friends, this is his third time I get a friendship award from fellow bloggers. This award comes from friends GOODell, continues to friends SATRIA Celluler, continues to LOVE IS BEAUTY and now to me INDONESIA RAYA.

Part 3
Dwi Susilo
---------------------------------------------------------------------
Blogger Indonesia of the world hopefully more creative! Indonesia raya greetings

Thanks to pokoke kita banget
part 4

Indonesia Raya
----------------------------------------------------------------------------------
Thanks to Love is beauty

Part 5


Indonesia Raya

Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita ini adalah saudara, sebangsa dan senegara.

------------------------------------------------------------------------------


Thanks to rizky2009 and love is beauty

Part 6
Indonesia Raya

----------------------------------------------------------------------------------------

 Thanks to Resonansi Ani Rostiani
Part 7

Indonesia Raya
-----------------------------------------------------------------------------------------
 
Thanks to life is beautifull

part 8

Indonesia Raya
Oh ya, award ini kan saya teruskan ke para sahabat yang selama ini udah banyak mendukung indonesia raya dengan memberikan koment-koment yang bermutu
cyntia
simple me...marcella...
cinta tanah air
 viva republik
CeuRape 
DArk Smile 
picas.line 
kang enes(sc.community)
 Lemard
Bangdel
 cerivinoz
 
dan seterusnya.


Sekarang saya akan memberikan award atau hadiah di bawah ini kepada pengunjung web saya VIVA REPUBLIK, BERITA, 1USAHAHALAL dan sudah menuliskan tulisannya di shoutmix chat.

Mereka yang terpilih adalah 10 pengunjung pertama saya :

1.ugie
6.jio

SELAMAT, DAN TERIMAKASIH,
SILAHKAN AWARD/HADIAHNYA DIAMBIL.
HADIAH BISA DISIMPAN SEBAGAI KENANG-KENANGAN DARI SAYA ATAU BOLEH JUGA DIBAGIKAN KEPADA TEMAN-TEMANNYA.
TERIMAKASIH ATAS PERSAHABATANNYA DI DUNIA MAYA INI. VIVA REPUBLIK



Indonesia Raya
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita ini adalah saudara, sebangsa dan senegara.

1 komentar:

  1. wah sob lagi panen awar nich, selamat y sob, teruslah berkreasi, awardnya keren2, mantab

    BalasHapus

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer