Rabu, Agustus 14, 2013

Terbang Ke Luar Angkasa, VOTE SAYA sebelum 18 Agustus 2013!


Terbang Ke Luar Angkasa

Ya, AXE akan mengirim orang Indonesia pertama untuk terbang di ketinggian 103 KM dengan kecepatan 2.9 Mach, dan merasakan berada di gravitasi nol. Tapi sebelumnya akan dicari 3 untuk mengikuti pelatihan di Global Space Camp, Florida, Amerika. Sudah siap untuk jadi orang Indonesia pertama khan?
  


> PUTAR VIDEO
Global Space Camp merupakan tempat bagi para kontestan untuk diuji oleh panel yang terdiri dari para ahli luar angkasa. Di sini, akan dipilih para kontestan yang layak terbang ke luar angkasa. Bergabunglah sekarang dan buktikan dirimu!
 

NATIONAL SPACE CAMP ®

Untuk bisa mengikuti tahap ini, kamu harus sudah terdaftar dan mengumpulkan dukungan sebanyak- banyaknya. Setelah itu kamu akan mendapatkan undangan untuk mengikuti audisi di kota-kota besar Indonesia untuk mengikuti AASA NATIONAL SPACE CAMP ®. Disini, 20 calon astronot harus mengikuti pelatihan bersama tim penilai dari Angkatan Udara
dan Lapan yang bakal menguji kesiapan fisik dan mental kamu.Baru setelahnya akan dipilih 3 finalis untuk maju ke babak berikutnya di Global Space Camp®. Bila terpilih, kamu akan terbang ke Florida, Amerika, mengikuti AASA GLOBAL SPACE CAMP ®, dan kesempatan kamu menjadi wakil Indonesia untuk terbang ke luar angkasa semakin besar.

GLOBAL SPACE CAMP ®

Para pemenang National Space Camp® akan melakukan perjalanan ke Orlando, Florida, Amerika Serikat untuk mengikuti proses seleksi akhir, Global Space Camp®. Di sini para kontestan akan berpartisipasi dalam 3 misi pelatihan untuk membuktikan kalau mereka layak terbang ke luar angkasa. 

Panel yang terdiri dari para ahli luar angkasa akan memilih kontestan yang layak untuk melakukan perjalanan luar angkasa. Cuplikan film dari markas antariksa akan disiarkan ke seluruh komunitas Axe selama masa pelatihan. Bergabunglah sekarang dan jadilah orang Indonesia pertama di luar angkasa!




GLOBAL SPACE CAMP ®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer