Selasa, Agustus 13, 2013

HANURA Mentargetkan Masuk 3 Besar dalam Pemilu 2014

Hanura Targetkan Masuk Tiga Besar dalam Pemilu 2014

Sabtu, 27 Juli 2013 17:30 wib
Hari Istiawan - Okezone
Ketua Umum Partai Hanura WirantoKetua Umum Partai Hanura Wiranto
MALANG- Ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, menargetkan posisi ketiga dalam pemilihan umum 2014 mendatang.

Dengan tercapainya target itu, kata Wiranto, maka bisa menjamin dirinya dan Hary Tanoesoedibjo maju sebagai presiden dan wakil presiden.

"Target bisa masuk tiga besar dan memeroleh suara sebanyak-banyaknya," kata Wiranto saat menggelar safari ramadan kepada masyarakat miskin di Malang, Sabtu (27/7/2013).

Untuk mencapai target itu, Wiranto menyasar kantong-kantong suara yang jarang tersentuh partai lain. Dia juga memberikan pelajaran sejak dini kepada para calegnya untuk terjun langsung ke kantong-kantong masyarakat miskin seperti di Kelurahan Tanjungsari, Sukun, Kota Malang.

"Caleg dilatih secara langsung peduli terhadap rakyat, karena dari sana berjuang mendapatkan kursi untuk memenuhi harapan rakyat. Jadi kursi bukan tujuan utama," tegasnya.

Selain itu, dia juga berusaha untuk mempertahankan Partai Hanura sebagai partai yang bersih dari korupsi sejak berdirinya 7 tahun silam. Menurutnya, ada ratusan anggota dewan dari Partai Hanura yang sama sekali tidak tersangkut kasus korupsi. 

Di depan warga, Wiranto juga mengingatkan jika ada caleg atau kader Partai Hanura yang sombong dan tidak merakyat dipersilahkan untuk melaporkan kepada dirinya. Sebab, kata Wiranto, yang mempunyai negara adalah rakyat dan yang mengatur pemerintah diberi mandat oleh rakyat, sehingga tidak boleh sombong kepada rakyat.

"Ada tiga tugas penting negara yang hingga kini belum tercapai, melindungi, menyejahterakan, dan mencerdaskan warganya," kata Wiranto mengakhiri sambutannya. (kem)
Berita Selengkapnya Klik di Sini

Berita Terkait: hanura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer