Senin, Oktober 27, 2008

KOTA DAN DUNIA

BANGUNAN KOTA
Merujuk pada sejarah maka manusia hanya bermula dari 2 orang, yaitu Adam dan Hawa. Kemudian beranak dan terus berketurunan sampai mendiami dunia. Sebagian ada dari penduduk dunia yang sudah mengatakan sebagai penduduk kota, ada yang mengatakan sebagai penduduk desa dan ada yang mengatakan sebagai penduduk pedalaman. Sekarang adalah 8 tahun setelah tahun 2000 atau 8 tahun setelah awal milenium 3 atau juga ada yang mengatakan milenium 2. Siapa yang berubah dan apa yang tidak mengalami perubahan dari sejak Adam dan Hawa. Menurut saya milenium 1 dari 1 M sampai 1000 M, Milenium 2 dari 1001 M sampai 2000 M dan milenium 3 dari 2001 M sampai 3000 M.

Manusia pada dasarnya mengikuti kemajuan, manusia yang melakukan perubahan, dan terkadang mengatakan manusia yang tidak terlibat dan mengikuti perubahan sebagai manusia primitif.

Negara dibentuk dari kesepakatan, masyarakat dan diatur dalam kesepakatan, begitu pula keluarga. Orang di daerah mana saja baik kota sampai primitif dikatakan berkesepakatan dan berkelompok. Tidak ada yang hidup sendiri, sampai saat ini tidak ada temuan yang menyatakan ada manusia yang mampu hidup sendiri.

Kehidupan manusia sekarang banyak diulas pada ramalan masa depan yang ditulis pada masa lalu dan diterjemahkan lagi sebagai ramalan orang masa kini.

Ramalan yang banyak didengar di Indonesia adalah Jayabaya, dan yang sekarang banyak diperdengarkan di dunia dalah ramalan Nabi Muhammad saw akan Akhir Zaman.

Banyak buku beredar membahas akan akhir zaman beserta ciri-ciri yang mendahuluinya. Datangnya kemenangan bagi pengikut keimanan adalah salah satunya. Memang sejarah sudah membuktikan keimanan telah dimenangkan di seantero dunia. Keimanan ini berakhir pada keimanan akan nabi yang terakhir Muhammad saw dan Tuhan Allah swt dan konsekuensi yang harus dijalankannya setelah beriman.

Hidup tidak sekali bagi orang beriman tetapi masih ada kehidupan di alam kubur, dan kehidupan setelah alam kubur yaitu kehidupan di alam hisab dan diteruskan kehidupan di surga atau neraka.

Semoga kita sebagai penghuni surga-surga Allah swt. aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer