Senin, Agustus 08, 2011

Tidak Ada Yang Peduli

Mereka mengatakan bahwa aku tidak bekerja apa-apa untuk NKRI, atau bahkan mereka mengatakan aku hanyalah seorang "munafik" yang hanya bisa bicara dan tidak membuktikan apa-apa.

Mereka tidak menganggap yang mereka katakan adalah salah, namun justru mereka menyebarkannya bahwa mereka sudah benar.

Tidak perlu saya membela diri dihadapan mereka.

Kehidupan yang Islami memang tidak mudah mewujudkannya, namun pokok dari perjuangan Muhammad SAW adalah Pemurnian Aqidah.

Mereka boleh berbangga sekarang sudah memiliki kekayaan yang melimpah, istri yang banyak, anak-anak yang banyak, namun mereka tidak sadar bahwa Aqidah umat Islam sedang digrogoti.

Pemurnian aqidah pertama yang dilakukan Ibrahim as adalah merobohkan patung, begitu pula Muhammad saw saat masuk Makkah.

Namun sekarang umat dilarang merobohkan berhala (patung yang disembah). Baiklah kita hormati keyakinan orang yang menyembah berhala, untuk kamu (penyembah berhala) agama kamu, untuk aku (muslimin) agamaku.

PATUNG para Pahlawan bukan untuk berhala.

Apakah karena larangan membuat patung itu hanya dianggap sunah Nabi, sehingga tidak wajib?

Sayang tidak ada yang peduli, ya Allah swt Engkau saksinya, aku sudah menyampaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer