Arsip Blog

Sabtu, Agustus 29, 2009

TKI Dipukul Ramai - Ramai Polisi Malaysia ( Video ! )










Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Sikap tak terpuji kembali ditunjukkan petugas Diraja Malaysia. Seorang tenaga kerja asal Indonesia diduga dianiaya beberapa polisi Malaysia hingga babak belur. Tanpa banyak tanya diduga seorang polisi Malaysia langsung melayangkan pukulan ke lelaki asal Indonesia. Tak kuasa menahan hantaman, TKI ini langsung terkapar.

Meski kondisi TKI tak berdaya lagi, tak lantas mengundang iba aparat lainnya yang berada di ruang tersebut. Mereka bahkan semakin buas. Tendangan dan pukulan para aparat ini secara bertubi-tubi terus mendarat di sekujur tubuh TKI. Mereka tak ingin menghiraukan permohonan ampun TKI. Dengan sepatu lars, beberapa aparat menginjak-injak tubuh lelaki malang itu.

Ahli Forensik Teknologi Informasi (IT) Ruby Alamsyah membenarkan sekumpulan orang yang melakukan penyiksaan terhadap orang yang diduga TKI dalam gambar penyiksaan yang telah beredar di masyarakat adalah polisi di Raja Malaysia. Ruby juga mengungkapkan sangat dimungkinkan gambar ini adalah gambar asli. Sebab, gambar yang didapat dari spy camera sangat sulit untuk diedit atau direkayasa.

Untuk mengetahui isi pembicaraannya, Ruby mengaku membutuhkan waktu satu hingga 12 jam. Ia juga menyatakan sangat dimungkinkan lokasi penyiksaan dilakukan di kantor polisi di Raja Malaysia.(BEY)




http://clubbing.kapanlagi.com/showthread.php?t=72688


----------------------------------------------------------------------------------------------------





Saya untuk melihat rekaman itu terus tidak tega, Saya berani menjadi relawan perang sekarang juga. GANYANG MALAYSIA.

2 komentar:

  1. emang kayanya kita nggak butuh mereka lagi sob....putuskan hubungan diplomatik ..akan lebih baik...toh kita juga tak butuh...

    BalasHapus
  2. Tahu yang milih Presiden SBY siapa sih?

    BalasHapus

MLS

MLS
multi level sedekah

Mengenal Tambang Lebih Dekat

SATU JARINGAN,MULTI BISNIS!

Entri Populer